Pages

Subscribe Twitter

Selasa, 07 Juli 2009

Mereset counter Rapidshare

Beberapa bulan yang lalu saya membeli sebuah buku judulnya Teknik Baypass RAPIDSHARE Hacking. Tujuan saya membeli buku itu adalah agar saya dapat mendownload konten rapidshare layaknya Premium User yang tidak harus menunggu sekian detik untuk mendownload, dan dapat mendownload beberapa file dalam satu waktu. Buku ini terbagi atas 7 bagian subbab. Subbab-subbab itu yaitu :

  1. Mengenal Rapidshare
  2. Mencari konten di rapidshare, mengecek link file, mengecek happy hours
  3. Teknik Bypass rapidshare hacking - teknik reset counter time
  4. Teknik Bypass rapidshare hacking - Unlimited Download
  5. Teknik Bypass rapidshare hacking dengan Rapidtools
  6. Mendapatkan Premium Account dengan mengumpulkan poin
  7. Mendapatkan premium account secara legal
Dari ketujuh Bab itu bab-bab yang saya baca hanya bab 3, 4 dan 5. Karena sisanya memang sudah saya  fahami dari awal-awal. Akhirnya ilmu yang saya dapatkan itu langsung saya terapkan. Beikut laporannya :

Teknik Bypass rapidshare hacking - teknik reset counter time

Sebenarnya ada banyak cara yang ditawarkan untuk mereset counter time sehingga waktu yang berjalan mundur pada rapidshare dapat segera menjadi "0". Namun, diantara cara-cara itu yang paling mudah adalah dengan membuat script yang ditulis di address bar. caranya seperti ini :

1. ketika sedang muncul page counter yang countdown menuju 0 detik, ketiklah javascript:alert(c=0) pada address bar  kemudian enter. Maka seketika counter time akan menjadi "0", dan link Download akan keluar.
2. Kalau mau mudah, bookmark saja script itu di firefox sehingga setiap kita mau mereset counter time bisa langsung klik bookmark saja. Caranya, klik kanan pada kumpulan tombol bookmark di firefox kemudian klik New Bookmark... di bagian Name : tulislah Stop waktu Rapidshare di bagian Location : tulislah javascript:alert(c=0). klik tombol Add.
3. kini, setiap mau mereset tombol countdown kita tingga mengklik bookmark tersebut.

Kekurangan : cara ini tidak sepenuhnya berhasil (sepertinya Rapidshare sudah tahu cara ini dan segera menambal celah ini!) sehingga ketika gambar tanda panah kebawah dalam lingkaran biru (link download) di klik file tidak dapat langsung didownload. Namun kalau kita mau merefresh page (kemudian nanti ada konfirmasi "RESEND") beberapa kali, download akan berjalan juga. Hemat saya lebih baik tunggu saja waktu sekian detik itu karena waktu untuk merefresh page bisa jadi sama atau lebih lama daripada menunggu waktu countdown.


2 komentar:

shinysunshine mengatakan...

wah, makasih nih trik nya, :D
ada trik tembus cumi gak kang ? hehe

Ria Aqmalia mengatakan...

kang, nyontek kalendernya^^

Posting Komentar