Pages

Subscribe Twitter

Rabu, 10 Juni 2009

Al-Qur'an 'ala' Amerika

Ada-ada aja Amerika. Sekarang bikin ulah dengan mengedarkan Al-Qur'an palsu. Tapi bedanya sama Qur'an asli ketawan banget kok. (didapat dari milis Muslim3Bdg) :

Al-Quran baru buatan amerika, berbahaya dan sedang didistribusikan di kuwait , berjudul "The True Furqan" isinya bertentangan sekali. Dibuat oleh 2 perusahaan percetakan; 'Omega 2001' dan 'Wine Press'. Judul lain buku ini 'The 21st Century Quran'! berisi lebih dari 366 halaman baik bahasa Arab dan Inggris, sekarang kabarnya didistribusikan kepada anak2/generasi muda di Kuwait di sekolah2 berbahasa Inggris di sana . Bukunya sendiri memuat 77 surah, termasuk Alfatihah, Al-Jana and Al-Injil. Semuanya dimulai dengan sebuah versi panjang gabungan kepercayaan Kristen tentang tiga tuhan. Dan banyak sekali bertentangan dengan berbagai kepercayaan dalam Islam, seperti mempunyai lebih satu istri dianggap perbuatan Zina, penceraian itu dilarang, dikatakan juga bahwa Jihad adalah HARAM. Buku yang sangat menyesatkan.

Jadi tolong sampaikan kepada semua muslim sedapat kita tentang pemberitaan ini semoga Allah melindungi kita semua dari orang2 Kafir yang jahat, mendustakan Agama Allah SWT. Kalau mau lihat isinya silahkan kunjungi situs ini
http://www.islam-exposed.org/ furqan/contents. html





Wah, kalau begini harus buru-buru hafidz qur'an nih!



5 komentar:

yahdi siradj mengatakan...

yah, link ke situs aslinya rusak..

Anonim mengatakan...

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Sukron atas apa yg anda muat di Facebook, jazakumullahu khairan katsiron.
Akhi, kumandangkan ajakan untuk mendeklamasikan Al-Qur'an, bukan membaca Al-Qur'an. Dalam bahasa Inggris kita temukan recite and read, ini beda sekali.
Mudah-mudahan saudara-saudara kita jadi tahu surat dari yang Mengasihi dan Menyayangi kita manusia dan segala yang ada di alam semesta, tanpa kecuali.

Anonim mengatakan...

Afwan, yang diatas ana Deddy K. Sandi email smpplus_tjs@yahoo.com

Anonim mengatakan...

Beneran nih info ini menyebutkan sebagai al-Qur'an palsu?
Kalau dilihat dari Copi PDF-nya kayaknya ini injil berbahasa Arab yang bertransletkan Inggris!
Redaksinya jauh banget dengan Al-Qur'an, kayaknya mereka hanya ingin mempromosikan injil dengan bahasa Arab yang sepertinya ga ada bedanya dengan al-Qur'an, padahal.... kita tahu kalau injil udah kehilangan bahasa aslinya, sehingga banyak sekali versinya yang berbeda-beda....! itulah sebabnya kenapa Muhammad saw diutus, karena Ajaran Allah yang dibawa oleh nabi Isa a.s telah banyak diselewengkan oleh para pengikutnya! dulu aja dah banyak sekali koreksi otentisitasnya, sekarang semakin jauh sekali, karena dalam injil dimuat berbagai macam kutipan yang ga "ilmiah", maksudnya ga bisa dipertanggung jawabkan kebenaran periwayatannya!
Bagi saudara-saudaraku kaum Nashrani, mohon direnungkan! saya bukan melecehkan, tapi sekedar interupsi aja!
Wallohu'alam

Yahdi Siradj mengatakan...

Kalau injil juga kayaknya bukan. Gak ada surat-surat dari injilnya juga. Lebih cocok sebagai kitab baru yang gak ada manfaatnya ya...

Posting Komentar