Pages

Subscribe Twitter

Minggu, 24 Mei 2009

Mengisi Kuesioner (Survey) Online Selama Satu Jam bisa Dapat 27$ = 270.000* !! (Dapat uang melalui AWSurveys)



"Kerrreeen.....!" Itu yang saya ucapan pertama kali ketika melihat account balance saya tiba-tiba menjadi 6$ setelah mengisi komentar mengenai dua website yang mendaftar di AWSurvey untuk dinilai masyarakat Internet. Padahal saya baru daftar dan tiba-tiba 10 menit kemudian sudah dapat 6$ lagi!. Tak puas dengan pendapatan 6$, saya coba mengisi kuesioner (survey) mengenai website yang lain. Kali ini saya dibayar 1$ kalau mau mengisi survey. Kecil sih, tetapi saya diikutsertakan pada undian untuk memenangkan 500$ di akhir bulan. Lumayan kan, namanya peluang!. Setelah saya submit komentar saya mengenai web tertentu, Current Balance saya langsung nambah 1$ menjadi 7 dolar! Dahsyat.... Sudah 10 menit waktu saya habis. 7$ sudah masuk Current Balance.. begitu mudahnya...


Begitulah tawaran menggiurkan yang saya dapat dari awsurveys.com. Ide bisnisnya simple. Kita menghabiskan waktu 10 menit untuk mengomentari atau mengisi kuesioner online, maka kita dibayar. Saya juga tahu ini dari banner-banner (seperti di atas atau di bawah) yang saya kunjungi dan mendaftar di sana.

Sebelum mendaftar ada baiknya Anda memiliki aku paypal dulu. Sehingga ketika akan me-redeem (memindahkan uang dari Awsurveys ke paypal) tidak menemui kendala. Perlu diketahui, Pada awal mendaftar saya sudah bisa mendapat 26$ sekaligus. Tapi karena waktu saya sedikit, jadi saya baru mengisi kuesioner online yang bernilai 6$ dan 1$. Aturan mainnya, kalau account balance kita sudah mencapai 75$ maka kita dapat meredeem uang kita dan bisa langsung dicairkan. Wah... kalau begini saya tinggal menunggu survey-survey berikutnya dan memanen uang setelah uangnya mencapai 75$. Lumayan, kalau pake potong ini itu, kayaknya masih bisa pake beli RAM tambahan hehe... Nah, kalau anda mau mencobanya ikuti langkah-langkah ini:

1. Join Aw survey. klik disini
2. Kalau sudah, verifikasi lewat email. Agar kita dapat segera mendulang uang.
3. Pergi ke bagian home. Klik berbagai pilihan survey (tertulis A $4.00 Website Evaluation is Available. )
4. Klik link situs, kemudian coba-coba dan jelajahi situs tersebut.
5. Kalau sudah, beri komentar situs tersebut minimal 3 kalimat. Asal aja. Yang penting bahasa Inggris.
6. Kalau sudah otomatis AW surveys memberikan kita uang sebesar yang kita pilih di awal.
7. Ingat, jangan curang ya. Ajak orang-orang lain mengklik link referral anda karena AW survey gak akan memberi survey-survey terbaru. (Saya tahu ini dari blog-blog lain). Jadi, satu-satunya cara adalah mengajak orang-orang agar mau mendaftar AW survey dengan menggunakan link referral Anda..! Selamat mencoba! Dan selamat membeli barang yang Anda Suka!! :D

Update : Apakah AWsurveys scam????
saya dapat informasinya dari Berbagai blog, Kesimpulan saya bukan scam. Jadi, coba-coba berhadiah deh...

1 komentar:

Lisa Al Fath mengatakan...

by the way, uang nya beneran bisa dicairkan mas??udah pernah coba?

Posting Komentar