Pages

Subscribe Twitter

Selasa, 05 Mei 2009

Free Ebook Islami, e-book islami gratis.

Berikut ebook islami gratis yang bisa anda download. Update weekly insya Allah...

NEW!! :
Buku-buku kristologi:
BUku-Buku Harun Yahya :

Tafsir fi zhilal :


//Ebook-Ebook Pernikahan :

//Ebook-Ebook Majmuatur Rasail :


Buat halaman downloadmu sendiri...! Sebarkan ilmu dan file islami bermanfaat kepada pengunjung blogmu dengan menitipkannya ke www.ziddu.com free, tanpa waktu countdown, dan GET PAID! praktis, setelah diupload, kamu langsung dapet link downloadnya. Letakkan linknya diblogmu, dan biarkan rezki mengalir setiap link downloadmu diklik..! daftar di sini



Link di atas adalah sebagian dari koleksi ebook-ebook saya yang terdokumentasi dalam 4 CD.Yaitu ebook Islami 1428, Ebook Islami 1429, Ebook Islami 1430 Jilid 1, Ebook Islami 1430 jilid II. Tiap cd berisi lebih 500 ebook. Jadi totalnya lebih dari 2000 lebih ebook.



mau lihat-lihat daftar isi cd? bisa klik link di sini:

Ebook Islami 1428
Ebook Islami 1429
Ebook Islami 1430 Jilid 1
Ebook Islami 1430 Jilid 2


Tertarik memilikinya?

36 komentar:

Anonim mengatakan...

asw akhi...
ada Ebook OpenMind_nya g?
blog-nya bagus!!!

yahdi siradj mengatakan...

ada akh...Di ebook 1430 jilid 1 (yang warna oren) tapi tanpa desain yang keren itu.. (hanya teksnya aja..). Syukron.. doakan agar istiqamah ya,,, :)

Anonim mengatakan...

asl.wr.wb...beneran gratis itu akh??? sy minta hampir smuanya lho...^^...terimakasih...

yahdi siradj mengatakan...

ehehehe.... yang gratis itu yang link downloadnya ane cantuman di atas.... kalau yang cd adalah paket berbayarnya (ciehhh :)

Syelvia Putri mengatakan...

Sy numpang download, ya .. :D
sukron katsir

Zaid Muhammad Al-Fatih mengatakan...

emang bener..., yg namanya gratisan itu enak, ya??? hehehe... syukron akhi...?

Anonim mengatakan...

Blognya bagus!!

Syamsul Bandung mengatakan...

ust..ajarin bikin blog keren gini donk..=D

yahdi siradj mengatakan...

@syamsul bandung : coba ikuti terus blog ane ya... ane akan terus update cara membuat blog. Khususnya buat aktivis dakwah. umumnya buat pengunjung sekalian yang sangat ikhlas dan mau berbagi ilmu... otreh...!

ADF's member mengatakan...

assalamua'alikum.
ini perasaan saya aja atau emang bener akang teh yang ber'alias' ayyash?
afwan kalo salah. ^^v

yahdi siradj mengatakan...

@ADF's Member : yap you right. How do you know?

Elin Halimatussadiyyah mengatakan...

Assalamu'alaikum..
Subhanalloh....Bagus bgt
Syukron...Ane jg mu ikut download nih.

Anonim mengatakan...

eBooknya ajiiib ajiiib
ijin donlot
tanks

dho_dhie mengatakan...

Ebooknya bgs2...
Download jg ya..
Sykrn...

ilmi mengatakan...

makasih ya, seneng banget bisa donlot2 gratis, mkasih...

Ugie mengatakan...

Subhanallah... alhamdulillah saya menemukan blog ini... semoga bisa mengubah jalan hidupku ke arah yang lebih baikk... doakan ya sahabat2.... aminn3x...

Anonim mengatakan...

grentong.. grentong.. donlot2 grentong.. hehe.. ikutan nimbrung donlot yak.. Jazk

Anonim mengatakan...

Izin download ya, trims

Anonim mengatakan...

Assalamualaikum...
Syukron akh, ane download ebooknya...
semoga bertambah banyakmacamnya n makin bermanfaat bagi kita semua..
kalo bisa ada ebook tentang kristologi akh

Anonim mengatakan...

jazakumullah,,

ana izin download juga niy..

Istana Muallaf mengatakan...

aww.jazakallah khair, akhi.izin download jg,njih. subhanallah blognya....how can? semoga barokah, ya....

Anonim mengatakan...

Assalamu Alaikum,

Bro, Kenapa Nt bikin ini bisnis, Kalau nt dapetnya aja gratis knapa orang lain gak nt kasih link buat Download, udah gitu Malah Harga CDnya Mahal, Enough bro, Istighfar, Kalu Nt Mau Jujur 1 Cd harga 2 Ribu, Nt jual 5 ribu juga dah dapet Untung. Istighfar...

Yahdi Siradj mengatakan...

Untuk Akh Anonim : Jujur, harga cdnya 1200 rupiah. Harga casing Cdnya 1100 rupiah. Harga jasa ngeburnnya 1000 rupiah. Harga Cover cdnya 500 rupiah. Harga stiker buat cdnya 300 rupiah. Total 4100 buat modal fisik. Jasa internet yang saya bayar perbulannya 214.000 rupiah. Waktu yang saya gunakan untuk mendownload ebook gratis selama setahun adalah 4 jam perharinya. Jasa Desain cover dan desain lebel cd 400.000 untuk setiap edisi keluar. Waktu untuk membaca ebook-ebook apakah kontennya baik untuk dipublikasikan atau buruk untuk dipublikasikan tak terhitung. Jasa Marketing dan distribusi di wilayah jawa barat lebih dari 500ribu perbulan. Biaya development cd agar tetap bisa sesuai dengan kebutuhan pembeli lebih dari 200ribu perbulannya.

Di blog ini saya akan upload semua ebook yang ada dalam cd. Tapi saya tidak punya waktu banyak untuk mengupload ebook yang berjumlah 2000 itu. koneksi internet saya juga lambat. waktu saya juga terbagi-bagi antara kuliah, dakwah di darat dan dakwah di ineternet. Saya harap akh Anonim dan Akh Bimo dapat bersabar. sampai semua ebook dapat saya upload semua di Blog ini.

Anonim mengatakan...

semoga apa yg di lakukan di berkahi oleh Allah swt.. ^^

Anonim mengatakan...

jzk akh,

ane numpang donlot jg ya....

kagem anonim Anonim 2009 Juli 10 20:19, bgmnpun jg da'wah butuh biaya, so qt ikhlaskan sj infaq qt bwt jasa prosukdi, otreh...

keep fight akh Siradj !!!

Anonim mengatakan...

Alhamdulilah, jazakallahu semoga mendapat balasan yang banyak dari Allah swt. ana pingin sih untuk beli tapi susah kayaknya, nanti saja ya ? sementara download aja yang gratisan dulu, untuk bahan kajian. jazakallahu

bahan2 dari da'watuna bagus2 kalau mau disatukan krn ada majmu'atur rasail yang versi lebih lengkap seperti : al ikhwan wal intikhobar

atok mengatakan...

mohon izin link saya taruh di blog, semoga bermanfaat dan mendapat balasan dari Allah SWT

aaroz mengatakan...

ijin download ya. tafsir fii dzilalil qur'an surat al kahfi ada ngak

Anonim mengatakan...

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Ana izin download e-booknya.
Kalau bisa tolong di upload Masa Depan Di Tangan Islam - Sayid Qutb
Syukron

Iping

Jujun Juanda mengatakan...

Assalamu'alaikum wr.wb.
Ngiring download MR.
Haturnuhun pisan. mugiya digentosan kasaeanna ku Alloh SWT ku nu langkung seueur tur langkung sae,...aamiin....
Waasalamu'alaikum wr.wb.
- Jujun Juanda -

hade mengatakan...

Assamu'alaikum wr wb.

Ane izin download pa...
Subhanallah konten blognya sangat bagus sekali...

jzklh

Anonim mengatakan...

Assalammualaikum Wr. Wb.

Ana ijin download Ustadz...

Semoga dakwah Ustadz semakin diberkahi Allah Azza wa Jalla, Allahu Akbar...

Unknown mengatakan...

Mohon maaf hanya sedikit koreksi dari saya bagi komentator atas nama "hade says:" yang menulis sbb: Assamu'alaikum wr.wb.

>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Maafkan atas kelancangan saya sebagai sesama muslim saya hanya melakukan kewajiban saja untuk saling me...ngingatkan bahwa salam yang anda tulis itu bukanlah salamnya orang islam tapi salamnya non muslim.

PENDAHULUAN:
——————
BERHATI-HATILAH DALAM MENULIS/MENGUCAPKAN SALAM “tolong perhatikan kalimat salam yang anda tulis itu..! di situ anda menulis Assamu'alaikum wr.wb.” dan bukan “Assalamu'alaikum wr.wb.” tahukah anda apa artinya ASSAMU’ALAIKUM? itu artinya “SEMOGA KEMATIAN MENIMPA BAGI KAMU/KALIAN” karena makna “ASSAMU” adalah “KEMATIAN” sehingga jika mendapatkan kalimat seperti itu diharuskan bagi kita menjawab Assamu’alaikum itu dengan kalimat “WA’ALAIKUM” saja, yg artinya “DAN SEMOGA JUGA BAGI KAMU/KALIAN”. Jawaban itu juga berlaku bagi salamnya non muslim, baik yg ditulis/diucapkannya itu sesuai maupun tidak sesuai dengan salamnya orang Islam maka jawabannya tetap seperti itu.

Allah berfirman:
“Dan apabila mereka datang kepadamu, mereka mengucapkan salam kepadamu dengan memberi salam yang bukan sebagai yang ditentukan Allah untukmu. Dan mereka mengatakan kepada diri mereka sendiri: “Mengapa Allah tiada menyiksa kita disebabkan apa yang kita katakan itu?” Cukuplah bagi mereka neraka jahanam yang akan mereka masuki. Dan neraka itu adalah seburuk-buruk tempat kembali.” (Q.S.58.8)

ASSAMU’ALAIKUM ADALAH SALAMNYA NON MUSLIM

MENJAWAB SALAMNYA NON MUSLIM
——————————————————
Berkata Hisyam bin Zaid bin Anas bin Malik: Saya pernah mendengar Anas bin Malik berkata: Seorang Yahudi pernah lewat dihadapan Rasulullah Shallallahu’alaihi wa sallam lalu dia mengucapkan (salam dengan ucapan): ASSAAMU’ ALAIKA. Maka Rasulullah Shallallahu’alaihi wa sallam menjawabnya: “WA’ALAIKA. Kemudian Rasulullah Shallallahu’alaihi wa sallam bersabda (kepada para Shahabat): “Tahukah kamu apa yang dia ucapkan? Dia mengucapkan (salam kepadaku dengan ucapan): AS SAAMU’ALAIKA.” Para shahabat bertanya: “Wahai Rasulullah, bolehkan kami membunuhnya? Beliau menjawb: “Jangan! (Tetapi) apabila Ahlul Kitab memberi salam kepada kamu maka jawablah: “WA’ALAIKUM (saja).”(HR. Bukhari no. 6926).

Allah berfirman:
“Dan apabila kamu dihormati dengan suatu penghormatan, maka balaslah penghormatan itu dengan yang lebih baik, atau balaslah (dengan yang serupa).Sesungguhnya Allah memperhitungkan segala sesuatu.” (QS. An Nisaa’ : 86).

Ayat tersebut sebagai perintah Allah yang bersifat UMUM dan MUTLAK. maka dari itu dapat dikeluarkan suatu hukum juga yang berkaitan dengan SALAM yaitu bahwa menjawab salamnya orang non muslim yang ditujukan kepada kita, baik salam yang diucapkannya itu sesuai maupun tidak sesuai dengan salamnya orang Islam adalah tetap WAJIB hukumnya bagi kita orang islam menjawabnya dengan “WA’ALAIKUM (Dan semoga juga bagi kamu/kalian)” dengan tidak berlaku kasar, krn yg demikian itu ajaran rasulullah kepada para sahabat sebagaimana hadits di atas yaitu menjawabnya dg kalimat serupa dalam maksud yg terkandung didalamnya.

SEKALI LAGI MAAF “WALLAHU A’LAM BISH SHOWAB”

Sari mengatakan...

Assalamu'alaikum wr. wb.
Subhanallah... izin download ya..
Jazakumullah khrn jz..
Semoga Allah beri keberkahan pada antum dan keluarga
Wass,

Anonim mengatakan...

wah, bagus nih blognya, seharusnya ilmu itu bisa disebarkan seperti ini, nanti ajarin ana dong buat blog kayak gini,.. :D

Anonim mengatakan...

Assalamu'alaikum.
Wah, semua ebook-nya sangat bermanfaat.
Sayangnya, kok yang serial Harun Yahya semuanya nggak bisa, ya? Padahal itu bisa berguna sekali untuk presentasi saya yang topiknya tentang evolusi...

Posting Komentar